Kisaran Harga Cincin Tunangan Emas Putih

Kisaran Harga Cincin Tunangan Emas Putih

Sakralnya acara pertunangan membuat para pasangan mencari tahu berapa harga cincin tunangan emas. Kenapa memilih cincin tunangan dengan material emas? Kenapa acara tunangan begitu spesial di mata para pasangan? Dan Berapa kisaran harga cincin tunangan yang

Momen tunangan merupakan salah satu momen yang paling dinantikan oleh para pasangan yang hendak melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Jika kamu termasuk salah satunya, mungkin salah satu momen yang cukup sulit saat menyiapkan acara pertunangan adalah memilih cincin. Cincin tunangan memang menjadi sebuah tradisi yang tidak bisa ditinggalkan oleh masyarakat.

Tak hanya di dunia, di Indonesia sendiri cincin tunangan serta proses lamaran menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Banyak sekali rekomendasi cincin tunangan yang bisa kamu pilih, salah satunya yang berbahan emas putih atau white gold.

Cincin emas putih memang terkenal dengan salah satu keunggulannya yaitu warna yang tidak mencolok dibandingkan dengan emas kuning. Warna kalem yang dihasilkan akan membuat siapapun yang memakainya memiliki kesan simple namun tampak elegan. Karena warnanya yang tidak mencolok, cincin emas putih juga dapat dikenakan kapan saja dan di mana saja. Berikut ini akan kami rekomendasikan beberapa cincin tunangan emas putih yang bisa menjadi inspirasi kamu dalam memilih cincin.

Kisaran Harga Cincin Tunangan Emas Putih

1. Cincin Emas Laurinda

Cincin emas putih yang satu ini sangat cocok digunakan ketika momen lamaran tiba. Modelnya yang unik serta desain yang cantik akan terlihat semakin menarik dan menambah pesona indah di jari manis kamu. Bentuknya yang glossy dengan sentuhan love yang indah sangat cocok digunakan untuk kamu yang menyukai kemewahan dan memancarkan ketulusan hati.

Cincin ini memiliki berat sekitar 3,5 hingga 3,7 gram dan bisa memilih disematkan diamond center Swarovski atau tidak. Cincin emas laurinda CCH0272 ini juga sudah dilapisi dengan rhodium di dalamnya. Dengan ukuran jari wanita 16, cincin ini dibanderol dengan harga Rp. 3,8 jutaan saja.

2. Cincin Emas Feodora
cincin emas elegan

Selanjutnya, cincin emas putih yang kedua juga tak kalah menarik perhatian, yakni cincin emas feodora CCH0151. Bentuknya yang glossy dan doff membuat cincin ini terlihat menawan ketika dipasangkan di jari manismu. Model cincin tunangan feodora ini unik dengan lapisan rhodium yang tersemat di dalamnya.

Bedanya dengan cincin emas yang pertama selain dari segi model dan desain, cincin emas yang kedua ini juga dapat dilengkapi dengan diamond side Swarovski maupun tidak. Tersedia ukuran jari wanita 12 dan 14, cincin emas feodora CCH0151 ini bisa kamu dapatkan di harga Rp. 3,8 jutaan.

3. Cincin Emas Inessa
tips memilih cincin emas

Cincin emas putih selanjutnya yang dapat dijadikan sebagai cincin tunangan yakni cincin emas inessa CCH0031. Cincin emas ini memiliki desain yang simple dan elegan dengan bentuk glossy dan doff. Berat cincin emas ini mencapai 1,3 hingga 1,7 gram.

Cincin ini sangat cocok bagi kamu yang menyukai kesan sederhana namun tetap terlihat elegan dan mewah. Cincin ini sudah dilapisi dengan lapisan rhodium serta terdapat diamond center berupa Swarovski yang menambah kesan elegan. Dengan ukuran jari wanita 3 hingga 16, kamu bisa mendapatkan cincin emas ini dengan harga 1,6 jutaan saja, sangat terjangkau, bukan?

4. Cincin Emas Bianca

Cincin emas putih Bianca CCH0214 juga bisa menjadi pilihan untuk kamu yang masih bingung mencari rekomendasi cincin tunangan yang menarik dengan harga terjangkau. Cincin ini memiliki bentuk glossy dan doff dan disematkan diamond side berupa Swarovski yang mempercantik tampilan cincin.

Untuk kamu yang mencari cincin tunangan yang terjangkau dengan model elegan, cincin emas putih ini akan sangat cocok di jari manismu. Cincin emas putih ini sudah dilapisi dengan lapisan rhodium dan memiliki bentuk segi enam di bagian ujungnya. Tersedia ukuran jari wanita 16, cincin emas putih Bianca CCH0214 dibanderol dengan harga Rp. 2,2 jutaan saja.

5. Cincin Berlian Wanita

Cincin tunangan simple elegan ini didedikasikan untuk kamu yang menyukai desain sederhana dengan sentuhan yang elegan. Memiliki bentuk cincin yang glossy dan doff, cincin yang terbuat dari emas putih ini bisa menjadi pilihan yang menarik bagi kamu. Desainnya sederhana dengan disematkan berlian di bagian tengah yang berkualitas tinggi.

Meskipun terdapat sebutir berlian, cincin ini masih bisa dianggap cincin yang simple dan tidak terlalu ramai karena bagian sekelilingnya hanya polosan saja. Pada bagian berlian didesain dengan bentuk crown dan terlihat sangat berkilau karena terdapat lapisan rhodium di dalamnya. Dengan harga 4 jutaan saja, kamu sudah bisa memiliki cincin yang sangat cantic ini di jari manismu.

Itulah rekomendasi cincin tunangan yang terbuat dari emas putih yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu. Dengan harga yang terjangkau, kamu sudah bisa memiliki cincin emas putih dengan model beragam yang bisa kamu pilih bentuknya.

Temukan model cincin tunangan lain dengan harga terjangkau dan logam mulia berkualitas terbaik di V&Co Jewellery.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *