Harga Gelang Emas Beserta Tips Membeli Perhiasan Emas

Harga Gelang Emas Beserta Tips Membeli Perhiasan Emas

Terlepas dari harga gelang emas, Pasti semua orang suka dengan perhiasan emas ini. Nyatanya gelang emas tidak hanya digandrungi orang dewasa saja, bahkan bayi yang baru lahir terkadang mendapatkan perhiasan emas berupa gelang rantai emas atau gelang emas di kaki mereka, hingga gelang emas putih.

Selain bentuknya yang indah, emas ini juga bisa digunakan sebagai cara menyimpan kekayaan. Lebih hebatnya, emas tidak dikenai pajak, sehingga kekayaan kamu akan tetap utuh tanpa kamu harus membayar pajak setiap tahun. Karena itulah, banyak orang yang ingin memiliki emas. Namun, perlu diperhatikan, kalau penggunaan emas yang berlebihan dapat memicu tindak kejahatan.

Oleh karena itu, kenakan emas sewajarnya saja. Hal ini juga jauh lebih baik dan lebih manis daripada semua emas yang digunakan. Selain itu, memakai emas dengan benar akan membuat kamu lebih aman karena tidak menarik perhatian penjahat.

Nah, jika kamu akan membeli gelang emas terbaru, perhatikan 5 hal di bawah ini! Pasalnya, saat ini harga gelang emas sedang turun, sehingga banyak orang yang mulai menambah koleksi gelang emas yang dimilikinya.

Tips Membeli Gelang Emas

  1. Pahami tujuan membeli gelang emas

    Hal pertama yang perlu kamu pahami sebelum membeli gelang emas terbaru adalah memiliki pemahaman yang sangat baik tentang apa tujuan dan tugas kamu dalam membeli emas. Apakah itu investasi atau hanya untuk jaga-jaga apabila terjadi situasi keuangan yang memburuk. Jadi jika tujuan kamu membeli emas untuk investasi masa depan, sebaiknya kamu membeli emas dalam bentuk koin atau batangan. Harga yang ditawarkan emas ini cukup tinggi dan cenderung lebih konstan. Padahal pada kenyataannya harga emas tidak bisa diperbaiki dan memang cenderung fluktuatif.

    Sementara itu, jika tujuan kamu adalah membeli emas untuk tujuan memiliki koleksi atau sebagai tindakan pencegahan di saat kesulitan keuangan di masa jauh mendatang, sebaiknya kamu membeli emas dalam bentuk perhiasan. Perhiasan emas memiliki banyak ragam bentuk yang indah. Apalagi emas ini juga sangat mudah dicairkan. Jika kamu kelak mengalami kesulitan keuangan, kamu dapat dengan mudah menjualnya.

  2. Pahami harga emas saat ini

    Seperti yang diketahui, harga emas cenderung fluktuatif dan tidak bisa ditentukan. Harga emas dipengaruhi oleh pergerakan harga emas dunia. Sehingga bisa berubah sewaktu-waktu. Nah, untuk mengetahui harga emas saat ini kamu bisa langsung melihatnya di website PT Aneka Tambang. Harga yang tercantum jauh lebih dapat diandalkan dibandingkan dengan situs web lain. PT Antam atau Aneka Tambang adalah bagian dari BUMN.

    PT Antam bisa mengeluarkan harga emas dua kali dalam sehari. Namun, harga di toko dan wilayah dapat bervariasi tergantung pada kebijakan pemilik toko. Mengetahui harga emas di pasaran juga akan memudahkan kamu untuk menentukan harga gelang emas yang ingin kamu jual. Jika kamu ingin menjual koleksi perhiasan emas yang kamu miliki, lebih baik dijual saat harganya sedang tinggi.

  3. Pilih toko emas yang tepat

    Sebelum membeli emas, kamu harus terlebih dahulu mengidentifikasi tempat atau toko tempat kamu akan membeli emas. Beli dari toko yang sudah memiliki reputasi baik dan jelas. Ini akan menentukan kualitas dan keaslian emas yang kamu beli.Perhatikan juga surat emasnya, jangan membeli emas dengan harga yang sama seperti yang tertera di surat. Karena itu mungkin menyakitkan di kemudian hari. Jika kamu ingin menemukan toko emas terpercaya untuk membeli perhiasan, vncojewellery yang mempunyai banyak koleksi perhiasan, mulai dari gelang, kalung, cincin dan perhiasan lainnya. Tentunya harga gelang emas yang ditawarkan juga bersahabat dan lengkap dengan surat-suratnya.

  4. Cek kondisi fisik emas

    Sebelum kamu membayar gelang emas yang kamu inginkan, periksa dulu kondisi gelang tersebut. Apakah ada goresan atau cacat lainnya. Jika tidak hati-hati jelas akan mengakibatkan kerugian. Jika kamu akan menjual gelang emas, harga gelang emas yang ditawarkan akan turun.

  5. Pahami tingkat kemurnian emas

    Ketahuilah bahwa harga gelang emas tergantung dari tingkat kemurnian emas Anda. Emas yang mengandung 100 persen emas murni adalah emas 24 karat. Sedangkan emas 18 karat mengandung 75 persen emas, sedangkan 25 persen sisanya merupakan bahan campuran seperti nikel atau tembaga.

  6. Ketahui model gelang emas sebelum membeli

    Untuk memilih model gelang emas yang tepat, kamu dapat mengenali dan mengetahui jenis-jenis gelang emas yang ada di pasaran. Baik. Jenis perhiasan emas yang biasa adalah emas kuning dan putih. Cara masing-masing diperlakukan berbeda karena sifatnya yang berbeda. Jika emas putih lebih tahan lama dan mudah dibentuk, itu berasal dari perak, emas murni, dan platinum. Jadi emas kuning lebih mudah rusak dan cenderung lebih sering dirawat.

  7. Pastikan gelang emas itu asli, bukan imitasi

    Terakhir, tips memilih model gelang emas adalah dengan memastikan bahwa gelang emas yang kamu beli bukan gelang emas tiruan. Uji keaslian emas menggunakan metode yang telah digunakan oleh beberapa toko emas untuk memverifikasi keaslian emas tersebut. Misalnya dengan menggigitnya, menguji dengan magnet dan masih banyak cara lainnya untuk mengetahui keaslian emas.

Rekomendasi Harga Gelang Emas dari V&Co Jewellery

Nah, ketika kamu sudah mengetahui bagaimana tips saat ingin membeli gelang emas. Berikut ini beberapa rekomendasi Harga Gelang Emas dari V&Co Jewellery yang bisa kamu tambahkan ke koleksi pribadimu.

1. Gelang Berlian DB000089

Harga Gelang Emas Beserta Tips Membeli Perhiasan Emas

Tampak seperti mahkota putri minimalis yang mewah, gelang berlian DB000089 dari V&Co Jewellery ini pasti terasa mewah untuk dikenakan. Warna putih mengkilap akan terlihat cantik dengan gaun malam yang gelap. Gelang ini memiliki berat total 8,1 gram, terbuat dari emas 18 karat dan panjangnya sekitar 18 cm. Lebih mewah dengan dekorasi berlian 0,22 karat. Harga gelang emas ini sekitar Rp. 11.645.000,- saja.

2. Gelang Emas Aloevera GLS0057

Harga Gelang Emas Beserta Tips Membeli Perhiasan Emas

Bagi kamu yang ingin mencari gelang emas dengan model yang anti-mainstream, model dari gelang emas Aloevera GLS0057 ini sangat cocok untuk Anda. Modelnya yang bisa disesuaikan ukurannya akan memudahkan kamu saat ingin memakainya tanpa perlu ribet. Gelang ini memiliki berat total 4,3 gram, terbuat dari emas putih 18 karat dan panjangnya sekitar 18 cm. Untuk harga gelang emas ini sekitar Rp. 6.020.000,- saja.

3. Gelang Emas Sashey GLH0027

Gelang emas Sashey GLH0027 ini mempunyai bentuk yang sangat unik dengan 2 model yang berbeda tiap setengah lingkar gelang. Dengan model seperti ini, kamu tidak akan mudah bosan mengenakan gelang emas ini. Gelang ini memiliki berat total 10,9 hingga 11,9 gram, terbuat dari rose gold 18 karat dengan panjang sekitar 18 cm. Untuk harga gelang emas ini sekitar Rp. 16.660.000,- saja.

4. Gelang Emas Amoure GLS0044

Gelang emas dengan model seperti mahkota putri yang minimalis namun tetap terkesan mewah. Warna putihnya yang berkilau akan membuat kamu lebih percaya diri dengan penampilan Anda. Gelang emas ini memiliki berat total 6,7-6,9 gram, terbuat dari emas putih 18 karat dengan panjang sekitar 18 cm. Untuk harganya sendiri, Kamu bisa membelinya dengan kisaran harga Rp. 9.700.000,- saja.

Seperti itu beberapa tips yang bisa kamu gunakan saat akan membeli gelang emas, serta rekomendasi harga gelang emas dari vncojewellery yang bisa kamu gunakan untuk menambah koleksi pribadi Anda. Tentunya toko emas online tersebut sangat terpercaya dan juga punya banyak pilihan model perhiasan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *