cincin tunangan perak

Intip 7 Model Cincin Pernikahan Unik dari V&Co Jewellery!

Cincin pernikahan menjadi salah satu yang perlu disiapkan bersama pasangan sejak jauh-jauh hari sebelum acara pernikahan dilangsungkan. Selain sebagai simbol pengikat, cincin pernikahan juga menjadi simbol di mana kedua pengantin mengikat janji untuk bersama dan membangun keluarga yang bahagia. Oleh karena itu, kamu tidak boleh memilih model cincin secara sembarangan.

Ada banyak model cincin di luar sana. Mulai dari yang simpel hingga rumit, semua bisa kamu pilih sesuai selera. Namun karena cincin ini akan kamu gunakan dalam waktu yang lama, pasti kamu ingin mendapatkan cincin dengan desain sesuai keinginan. Pas banget, nih, kami ada rekomendasi model cincin cantik yang bisa kamu pilih sebagai cincin pernikahan. Yuk simak!

Rekomendasi Model Cincin dari V&Co Jewellery

Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda, termasuk dalam memilih model cincin pernikahan. Untuk itu pastikan kamu dan pasangan sudah sepakat akan desain cincin pernikahan agar keduanya puas dengan cincin yang dipilih. Hal ini bertujuan untuk menghindari adanya penyesalan di kemudian hari mengingat bahwa cincin pernikahan akan dipakai sehari-hari dan digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Nah, biar kamu dan pasangan tidak kebingungan, kami akan memberikan beberapa rekomendasi model cincin mulai dari yang sederhana hingga rumit dengan berbagai taburan batu permata dan ukiran yang bisa kamu pilih bersama pasangan. Kepoin desain selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Simple WR0204

Cincin kawin Simple WR0204

Buat kamu yang suka perhiasan simpel namun tetap elegan, desain cincin kawin Simple WR0204 ini adalah pilihan yang tepat. Tidak seperti cincin pada umumnya yang bulat sempurna, model cincin ini melengkung di beberapa bagian yang membuat desainnya terlihat unik dan menarik.

Kedua cincin dihiasi dengan round diamond di bagian tengah yang menambah kemewahan tampilan cincin. Lebih suka cincin rose gold dibandingkan cincin emas putih? Atau ingin pakai cincin dengan bahan dan warna yang berbeda dengan pasangan? Kamu boleh banget kustomisasi jenis logam mulianya sesuai dengan selera dan kebutuhan. Keren banget, kan?

2. Simple WR0168

cincin pernikahan WR0168

Selanjutnya ada model cincin Simple WR0168 dengan kombinasi dua warna yang menawan. Untuk desainnya sendiri bisa kamu kustomisasi juga, loh. Mau polos dua-duanya tanpa tambahan swarovski? Atau mau pakai swarovski pada kedua cincinnya? Bisa kamu atur sesuai selera! Untuk jenis logam mulianya sendiri juga bisa kamu pilih, loh. Kamu bisa menentukan mau menggunakan perak, platina, palladium, rose gold, emas kuning, atau white gold. Yuk kepoin detail produk selengkapnya di sini!

3. Plain WRP0004

wedding ring

Kurang suka model cincin yang ada batu mulianya tapi mau tampilannya tetap menarik? Tenang aja, ada cincin Plain WRP0004 dengan model spiral di bagian atasnya yang unik ini. Model cincin ini simpel, minimalis, dan nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Atau mau nambahin swarovski di atasnya? Boleh banget! Kamu juga bisa mendesain cincin ini sendiri. Mau pilih jenis logamnya? Bisa! Mau pilih ukuran cincinnya? Juga bisa! Mau model cincin ini? Klik di sini, ya!

4. Exclusive WR0122

cincin kawin emas

Mau tampil beda dengan cincin pernikahan? Model cincin Exclusive WR0122 dengan bentuk seperti mahkota ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Kombinasi warna dari 2 jenis emas yang berbeda membuat tampilannya semakin unik dan menarik.

Ditaburi round diamond 0,05 karat dengan taburan 22 butir berlian sebesar 0,125 karat untuk memberikan tampilan yang mewah. Cincin ini dilapisi dengan rhodium yang membuatnya tetap berkilau dalam jangka waktu yang lama, sehingga warna asli cincin juga tidak akan mudah pudar.

5. Batik WRB0016

cincin emas terbaru

Untuk pecinta batik, wajib banget pakai cincin Batik WRB0016 ini. Ukiran batik pada permukaan cincin membuat kamu tampil menarik tanpa banyak usaha. Untuk cincin pria sendiri permukaannya dipenuhi ukiran batik, sedangkan untuk model cincin wanita dihiasi dengan satu round diamond 0,12 karat. Mau ganti pakai swarovski atau mau polosan aja biar serasi dengan suami? Bisa banget!

6. Fingerprint WRFP0001

Wedding ring Fingerprint WRFP0001

Model cincin unik lainnya adalah ukiran sidik jarimu dengan pasangan pada permukaan cincin. Desain cincin Fingerprint WRFP0001 terlihat minimalis dan penuh makna karena identitasmu terpatri pada perhiasan yang akan kamu gunakan dalam jangka waktu yang lama. Untuk batu mulianya sendiri kamu bisa memilih menggunakan berlian, swarovski, atau tanpa batu mulia sekalipun.

7. Enggrave WRE0001

cincin emas putih custom

Selalu ingat pasangan di manapun kamu berada dengan menggunakan model cincin Enggrave WRE0001 ini. Kamu bisa mengukirkan nama atau tulisan lain yang mengingatkanmu dengan hari bahagia bersama pasangan. Kamu juga bisa memilih jenis logam mulia yang ingin digunakan dalam pembuatan cincin ini, loh.

7 Alasan Beli Cincin Pernikahan di VnCoJewellery

Wedding ring

Ketika membicarakan cincin pernikahan, kamu tidak hanya perlu memikirkan desain dan harganya saja, namun juga tempat terpercaya untuk membelinya. Toko perhiasan menjadi pilihan utama untuk mendapatkan cincin pernikahan, namun tentu pilihannya terbatas dan belum tentu kamu bisa mendapatkan model cincin yang kamu mau. Untuk itu membeli cincin pernikahan secara online menjadi alternatif yang disarankan.

Seperti V&Co Jewellery yang menyediakan berbagai macam perhiasan mulai dari anting, kalung, liontin, hingga cincin tunangan dan cincin pernikahan yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Semua perhiasan dibuat dari logam mulia dan batu permata berkualitas, sehingga menghasilkan perhiasan yang cantik dan elegan. Perhiasan dari VnCoJewellery tidak hanya cocok untuk dipakai sehari-hari, namun juga bisa kamu jadikan sebagai alat investasi, loh.

Ini dia alasan mengapa kamu harus membeli cincin pernikahan di VnCoJewellery biar tidak menyesal di kemudian hari karena beli di toko lain:

1. Banyak pilihan desain

Kami menyediakan berbagai pilihan model cincin mulai dari yang sederhana hingga motif rumit. Tidak hanya itu saja, kamu juga bebas kustomisasi cincin mulai dari bahan hingga batu permatanya, loh. Jadi kamu dan pasangan bisa mendapatkan warna atau desain cincin yang sedikit berbeda namun tetap terlihat serasi.

Selain itu, kamu juga bisa memilih cincin sesuai ukuran jari agar tidak kebesaran atau kekecilan. Kalau kamu belum mengetahui ukuran cincin yang pas, kamu juga bisa kok mengukur jari sendiri tanpa harus mendatangi toko perhiasan terdekat.

2. Dibuat dari bahan berkualitas

Tidak perlu takut warna cincin akan mudah pudar atau mudah tergores karena semua cincin dari VnCoJewellery dibuat dari bahan premium. Lapisan rhodium pada permukaan setiap perhiasan membuat tampilan cincin semakin berkilau dan tahan lama. Tentunya warna dan kekuatan cincin akan lebih baik jika kamu mengikuti cara merawat cincin pernikahan dengan baik, ya.

3. Garansi uang kembali

Cincin yang kamu terima modelnya tidak sesuai? Salah ukuran? Atau terdapat perbedaan pada pesanan dan cincin yang didapatkan? Tenang aja, kami menyediakan garansi uang kembali karena kepuasan kamu adalah prioritas utama kami!

4. Gratis ongkir

Mungkin kamu bertanya-tanya mengenai biaya pengiriman perhiasan mengingat harga cincin pernikahan sendiri tidaklah murah. Tapi tenang, kami akan bantu kamu untuk menghemat biaya pernikahan dengan memberikan subsidi gratis ongkir. Jadi kamu tidak perlu bayar lebih untuk biaya pengiriman agar cincin pernikahan bisa selamat sampai tujuan, deh.

5. Gratis kotak perhiasan

Kalau membicarakan tentang cincin pernikahan, tidak lengkap rasanya jika tidak menyiapkan kotak perhiasan. Dengan membeli cincin pernikahan di VnCoJewellery, kamu tidak perlu lagi keluar biaya lebih untuk membeli kotak cincin karena kami akan memberikannya gratis buat kamu.

6. Dikemas dengan aman

Membeli perhiasan secara online pasti membuat kamu was-was akan pengemasan dan proses pengirimannya, bukan? Pasti ada ketakutan barang hilang, tertukar, atau kemungkinan buruk lainnya. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena semua perhiasan dari V&Co Jewellery dikemas dengan aman. Proses pengiriman juga cepat, sehingga kamu tidak perlu menunggu lama agar cincin pernikahan impian bisa sampai di tangan kamu.

7. Bisa dicicil

Budget minim tapi ingin memberikan cincin pernikahan terbaik? Pas banget kalau beli di VnCoJewellery karena kamu juga menawarkan pembayaran cicilan dengan kartu kredit. Kamu dan pasangan bisa mendapatkan cincin pernikahan mewah dan elegan dengan bunga 0% yang bisa dicicil mulai dari 3 hingga 6 bulan.

Itu dia beberapa rekomendasi desain dan alasan mengapa kamu dan pasangan hari memilih VnCoJewellery sebagai tempat membeli cincin perhiasan. Mau tau model cincin lainnya? Kepoin di V&Co Jewellery sekarang juga!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *