Model Kalung Emas Terpopuler

Koleksi Liontin Kalung Emas Berlian yang Mengesankan dari V&CO Jewellery

Pada umumnya, para wanita itu sangat menyukai kalung perhiasan, apalagi kalau kalung perhiasan tersebut terbuat dari emas atau berlian. Buat kamu yang bingung memilih antara kalung emas atau kalung berlian, memilih kalung yang menggabungkan kedua elemen tersebut bisa menjadi jawaban yang tepat buatmu.

Berlian, yang sering disebut sebagai sahabat terbaik seorang wanita, ditambah dengan kilauan dari emas menjadikan kalung emas berlian sebagai simbol kemewahan yang tak tertandingi. Keindahan berlian yang memukau merupakan hal yang pertama kali akan menarik perhatian siapa pun yang memandangnya. 

Selain kecantikannya, kelebihan lain dari kalung emas berlian juga bisa menjadi investasi berharga untuk jangka waktu yang lama. Namun, tidak hanya sampai di situ.  Kalung emas berlian juga bisa menjadi simbol cinta dan komitmen dalam hubunganmu, lo. Sehingga membuat momen-momen istimewamu menjadi lebih berarti. Menarik bukan?

Nah, di V&CO Jewellery kamu dapat membuat dan mengkostumisasi kalung emas berlian sesuai dengan keinginanmu. Atau, seandainya kamu sudah memiliki kalung emas terutama yang dengan model rantai halus atau delicate chains necklace, di V&CO juga menyediakan berbagai macam liontin atau pendant yang bisa kamu gunakan untuk menciptakan sebuah kalung emas berlian yang sesuai dengan preferensimu. 

Baca juga : 7 Model Kalung Perhiasan Liontin Berlian 2023

 

5 Rekomendasi Liontin dari V&CO Jewellery untuk Kalung Emas Berlianmu

Berikut adalah beberapa rekomendasi liontin berlian dari V&CO Jewellery untuk kamu:

1. Liontin Berlian DP000050

Liontin kalung
Liontin berlian V&Co Jewellery

Rekomendasi pertama adalah liontin kalung yang memiliki kode DP000050. Perhiasan yang satu ini dibuat dengan presisi yang luar biasa, dan berkilauan berlian pada liontin ini memberikan daya tarik yang membuat siapa pun yang melihatnya terpesona. Bahan utamanya adalah emas putih 18 karat (750) dan Rose Gold yang cantik. 

Pada pusat liontin terdapat sebuah berlian bulat 0.13 karat yang memberikan penampilan klasik dan elegan. Tidak hanya itu, berlian bulat lainnya di sekitarnya menciptakan harmoni yang indah dengan berlian pusat. Ada sebelas berlian masing-masing 0.21 karat di sisi dan delapan belas berlian masing-masing 0.03 karat di sisi lainnya, yang menambahkan detail yang tak terlupakan.

Kombinasi berlian dan kalung emas putih ditambah dengan bentuk hati pada bagian atas liontin membuat pendant ini cocok untuk melengkapi penampilan kalung perhiasan wanita yang elegan dan sempurna, terutama saat digunakan dalam berbagai kesempatan, baik yang formal maupun yang santai.

2. Liontin Berlian DP000274

Liontin Berlian DP000274
Liontin berlian – V&Co Jewellery

Terbuat dari rose gold 18K (750) yang memberikan kesan kilauan hangat. Bentuknya yang mengkilap juga berlapis dengan Rhodium yang menambahkan keindahannya. Liontin ini memiliki berat sekitar 1.7 gram. Dari segi spesifikasi berliannya, kita bisa melihat bahwa liontin ini memiliki berlian pusat berbentuk bulat atau round diamond 0.09 karat.

Selain itu, ada tujuh berlian berbentuk bulat lainnya dengan kadar masing-masing 0.272 karat, dan tujuh berlian sisi lainnya dengan kadar masing-masing 0.05 karat. Semua berlian ini dipahat dengan sangat baik, memiliki warna F, dan tingkat kejernihan WS-VS. Dengan kata lain, liontin ini sangat cocok untuk melengkapi, terutama untuk koleksi perhiasan wanita, tampilan yang menawan. 

3. Liontin Berlian DP000226

Liontin Berlian DP000226
Liontin Berlian – V&Co Jewellery

Cek nih, Liontin berlian DP000226! Ini bukan sembarangan perhiasan, lo. Ini adalah perhiasan yang cantik banget, diciptakan dengan detail yang baik buat penampilanmu bersinar seperti berlian asli. Liontin ini terbuat dari bahan 18 karat yellow gold, rose gold, dan white gold.

Liontin ini punya bentuk bunga yang mengkilap, dan ada lapisan Rhodium yang bikin kilauan semakin keren. Bobotnya sekitar 1.7 gram, dengan dimensi sekitar 18 mm. Jadi bisa banget buat bikin penampilan kamu jadi lebih memukau. Pada bagian tengah liontin ini terdiri dari round diamond dengan kadar masing-masing 0.14 karat. Jadi, kamu bisa dapatkan kilauan yang tidak mengecewakan.

Nah, berlian sisi datang dalam dua bentuk, yakni round diamond dan tapper diamond, dengan enam buah berlian masing-masing 0.13 karat dan satu buah lainnya 0.06 karat. Semua berlian ini punya pemotongan (cut) yang baik, grade warnanya F, dan tingkat kejernihannya yang nggak mengecewakan (WS – VS).

Jadi, Liontin berlian DP000226 ini adalah pilihan yang cocok buat kamu yang ingin tampil keren dan elegan. Produk ini bisa banget membawa keindahan berlian ke kalung emas berlian-mu yang pasti bikin kamu tampil lebih cakep daripada sebelumnya. Jadi, segera tambahkan Liontin berlian DP000226 ini dalam koleksimu, untuk membuat penampilanmu makin memukau!

4. Liontin Berlian DP000010

Liontin Berlian DP000010
Liontin Berlian – V&Co Jewellery

Kemudian ada Liontin Berlian DP000010 yang gak bisa kamu lewatkan! Kalung ini beneran special, lo. Dibuat dengan detail yang bikin berkilau karena terbuat dari material yang baik, yaitu 18 karat yellow gold, rose gold, white. Jadi kamu bisa tampil keren dengan warna-warna emas yang berbeda.

Liontin ini memiliki bentuk seperti teardrop bertingkat, dan ditambah dengan lapisan Rhodium yang bikin kilauan makin luar biasa. Beratnya sekitar 2.5 gram, dengan dimensi 18 . Gampang banget buat bikin penampilan kamu makin memukau. 

Ada juga empat berlian 0.13 karat di sepanjang sisi yang bikin kilauan makin baik. Dengan tambahan 59 berlian 0.33 karat di sisi lain,  membuat penampilan kamu semakin ciamik. Semua berlian ini punya pemotongan atau cut yang baik yaitu VG, warna yang eksklusif (F), dan tingkat kejernihannya yang bikin terpesona (WS-Vs).

Jadi, Liontin Berlian DP000010 ini pilihan yang pas banget buat kamu yang pengen tampil elegan dan classy. Gak ada alasan buat melewatkan Liontin Berlian DP000010 ini.

5. Liontin Berlian dengan Inisial Nama

Liontin Berlian DP000056
Liontin Berlian DP000056 – V&Co Jewellery

Koleksi lainnya dari V&CO Jewellery yang bikin penampilan kamu makin cakep. Kalung ini spesial banget, dan bisa kamu sesuaikan dengan inisial nama kamu. Bikin gaya kamu makin unik dan memikat!

Liontin ini punya bentuk glossy yang bikin kilauan makin mencolok, dan terlebih lagi dengan lapisan Rhodium yang menambah pesonanya. Dengan berat sekitar 4.7 gram dan dimensi sekitar 18, kamu bakal tampil makin keren dan berkelas.

Pada liontin dengan inisial nama di V&CO Jewellery, berlian dengan jenis round diamond akan disusun dan menutupi sisi depan sehingga membuat kilauan semakin memikat dengan berat total sekitar 0.15 karat. Semua berlian ini punya pemotongan (cut) yang baik dengan grade VG, colorless atau warna dengan grade F, dan tingkat kejernihannya yang VVS-Vs. Kamu bisa custom inisial nama kamu sendiri.

Jadi, liontin inisial nama ini adalah pilihan yang tepat untuk kalung emasmu. Tidak hanya bisa digunakan untuk kalung perhiasan wanita, tetapi juga kalung pasangan buat kamu dan si dia. Produk ini membawa kilauan berlian ke dalam penampilan kamu dengan gaya yang ‘kamu banget’.

Nah itu dia, beberapa rekomendasi liontin berlian yang bisa kamu intip dan jadikan referensi untuk melengkapi koleksimu. V&CO Jewellery juga menawarkan tidak hanya kalung perhiasan wanita, tetapi kalung dengan berbagai model dan bahan, baik emas, berlian maupun emas berlian yang memikat, yang bisa membuatmu bersinar dan memancarkan pesona di setiap kesempatan. Tidak hanya untuk wanita, tetapi juga pria. Dapatkan perhiasan favoritmu hanya di V&CO Jewellery!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *