Model Cincin Nikah Emas yang Sesuai Kepribadian Kamu

Model Cincin Nikah Emas yang Sesuai Kepribadian Kamu

Alasan paling tepat dalam memilih cincin nikah adalah mengenai modelnya. Model cincin nikah haruslah yang sesuai dengan keinginan kamu yang cantik dan memanjakan matamu saat memandangnya. Bagaimana cara memilihnya? Kamu bisa memilih model cincin nikah emas berdasarkan kepribadian kamu, lho, dears.

Tentunya, selain dari model cincin nikah emas yang akan kamu kenakan, kamu juga bisa memilih cincin berdasarkan material logam atau batu permata yang dikenakan. Namun hal ini tidaklah terlalu memunsingkan karena bila kamu memilih logam emas atau yang bukan emas, keduanya bisa disesuaikan warnanya.

Kamu bisa memiliki cincin dengan warna putih walaupun materialnya adalah emas, begitu pula sebaliknya. Kamu juga bisa mendapatkan sepasang cincin nikah berwarna kuning walaupun materialnya bukanlah emas.

Untuk batu permata, kamu bisa memilih berlian yang memang sudah dikenal memiliki kilauan khas yang cantik dan indah. Atau bila ingin memangkas budget, kamu bisa memilih batu permata lainnya seperti Swarovski yang juga bentuknya hampir-hampir mirip.

Memilih Model Cincin Nikah Emas yang Sesuai dengan Jati Dirimu

Kalau kamu ingin memilih model cincin nikah seperti apa yang sesuai dengan kepribadian kamu. Berikut ini kamu referensikan modelnya menyesuaikan dengan siapa dirimu. Yuk simak baik-baik!

  1. Model Cincin Nikah Emas untuk Tipe Minimalis

    Memilih Model Cincin Nikah Emas yang Sesuai dengan Jati Dirimu
    Model cincin nikah satu ini cocok bila kamu dan pasangan adalah tipe minimalis yang menyukai segala hal yang simple dan sederhana. Dengan ukiran cincin yang simple, cincin berbahan dasar emas ini sangat cocok berada di jari manis tanganmu. Gaya monokrom dengan ketebalan cincin yang tepat menjadikan cincin ini tidak terlihat biasa-biasa saja, melainkan menjadikannya tampak elegan. Ditambah lagi dengan satu permata pada masing-masing cincinnya.

  2. Model Cincin untuk Si Feminim


    Bila tampil dengan dress yang anggun, sepatu high heels yang menawan, rambut yang terurai lembut dan tas jinjing yang trendy adalah keseharian kamu. Lengkapi penampilanmu setelah menikah dengan model cincin nikah emas putih yang elegan ini. Perpaduan berlian dengan beragam bentuk semakin mencocokan style kamu.

  3. Model Cincin untuk Wanita Unik

    Memilih Model Cincin Nikah Emas yang Sesuai dengan Jati Dirimu
    Apakah kamu seorang yang berani tampil unik dan beda? Jika iya, cincin nikah batik ini sangat cocok untuk kamu! Selain unik, cincin ini juga tentunya memberikan kesan elegan dan tradisional dalam satu jari kamu kelak. Material dan ukirannya yang terlihat full of luxury tak akan lekang oleh waktu meski kamu dan pasangan masih akan mengenakannya di hari tua nanti.

  4. Cincin Stacking untuk Wanita Fashionable

    Cincin Nikah
    Bagi kamu dan pasangan yang sangat up to date mengenai tren fashion, tentunya tidak asing dengan tren cincin stacking yang sedang hits. Tak perlu memiliki banyak cincin sekaligus, pilihan model cincin ini bisa menjadi alternatif cincin stacking lho. Apakah kamu merasa cincin ini sangat mahal? Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan harga 4jutaan!

  5. Cincin Nikah untuk Wanita yang Glamor


    Tampil mewah, elegan, dan glamor di hari pernikahan adalah impian semua wanita. Apalagi kalau kemewahan itu bisa tetap dilanjutkan setelah berumah tangga. Cincin nikah Eksklusif dari V&Co Jewellery ini sangat indah dan mewah karena bertaburkan dengan berlian hingga berjumlah 45Pcs!

Menentukan sendiri model cincin nikah emas yang akan kamu kenakan tentunya menyenangkan. Karena kamu akan menemukan ribuan desain dan koleksi cincin yang akan membuatmu justru menginginkan semua modelnya. Tapi, tentu saja sebagai cincin nikah, kamu hanya bisa memilih satu diantara ribuan desain cincin nikah yang tersedia.

Untuk itu, agar cincin tersebut menjadi pilihan yang tepat, pastikan kamu memikirikan banyak aspek dalam menentukan model mana yang akan kamu pilih salah satunya yang sesuai dengan karakter kamu seperti yang telah dijelaskan di atas.

Yuk temukan model cincin nikah lainnya di V&Co Jewellery!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *