Inilah 10 Rekomendasi Souvenir Pernikahan Murah Meriah

Inilah 10 Rekomendasi Souvenir Pernikahan Murah Meriah

Pasti setiap orang akan lebih memilih souvenir pernikahan murah meriah, tapi berkesan. Jika dibandingkan dengan keharusan untuk membeli souvenir pernikahan dengan harga yang cukup mahal, meskipun sama-sama berkesan dan berkualitas. Mengingat bahwa, dalam mempersiapkan acara pernikahan itu bisa dibilang gampang-gampang susah.

Karena terdapat banyak hal yang harus kamu persiapkan dengan matang, salah satunya adalah masalah anggaran. Dalam anggaran suatu acara pernikahan, tentu ada bermacam-macam kebutuhan pokok untuk mendukung berjalannya acara pernikahan. Salah satu hal yang tidak boleh kamu lupakan adalah mempersiapkan souvenir pernikahan yang unik dan berkesan. Demi menyesuaikan dengan anggaran yang minim, kamu bisa melakukan survei tentang harga souvenir di berbagai toko souvenir di daerah masing-masing.

Cobalah untuk mencari jenis souvenir pernikahan murah meriah di daerah masing-masing! Dengan adanya souvenir di pernikahanmu, akan membuat para tamu undangan yang hadir di situ akan selalu mengenang pernikahanmu melalui kenang-kenangan yang telah kamu berikan. Alangkah baiknya, kamu harus memilih souvenir yang kiranya bisa memiliki manfaat, sehingga tidak akan menghambur-hamburkan uang. Jika kamu masih kesulitan dalam mencari souvenir pernikahan murah meriah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi dari kami untuk jenis souvenir pernikahan dengan harga murah dan berkesan.

  • Souvenir Pernikahan Gelas Cantik

Dengan kamu memilih sebuah gelas cantik sebagai souvenir di hari pernikahanmu, tentu tidak hanya kecantikan dan keunikan dari gelas itu saja yang disukai para tamu. Melainkan, gelas yang kamu berikan tersebut juga sangat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari. Kamu bisa memberikan desain yang unik pada gelas dengan menuliskan tanggal pernikahanmu di bagian luar. Desain yang dibuat tidak hanya mempercantik souvenir pernikahan murah meriah ini, tapi juga tanggal pernikahan kamu akan selalu dikenang dan diingat oleh para tamu yang mendapatkan gelas tersebut.

  • Souvenir Pernikahan Paket Sendok dan Garpu

Selain gelas cantik, kamu juga bisa menggunakan alat makan seperti sendok dan garpu untuk dijadikan sebagai souvenir pernikahan. Selain terkesan unik, jika dilihat dari fungsinya saja juga sudah jelas bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Kamu bisa memilih desain dan jenis bahan souvenir pernikahan murah meriah ini sesuai dengan keinginanmu dan pasangan. Biasanya sendok dan garpu beserta dengan kemasannya ini dibanderol di pasaran dengan harga sekitar Rp4.000,00 saja.

  • Souvenir Pernikahan Kipas Tangan

Kemudian untuk souvenir pernikahan murah meriah selanjutnya adalah kipas tangan yang sangat cocok bagi kamu yang tinggal di daerah yang panas. Kamu bisa menjadikan kipas tersebut sebagai kenang-kenangan yang akan diberikan kepada para tamu yang hadir di acara pernikahanmu. Selain terlihat unik, kipas ini juga akan sangat bermanfaat bagi mereka yang kepanasan, jadi mereka bisa langsung menggunakannya untuk mengurangi hawa panas di daerah tersebut. Untuk model kipas tangan ini sangat beragam, kamu bisa memilih salah satu yang kamu sukai dengan pasanganmu. Semua bentuk model pada souvenir ini tak menjadi masalah, karena yang terpenting kamu mampu untuk menyajikan sesuatu yang berguna untuk tamu yang hadir di acara pernikahanmu.

  • Souvenir Pernikahan Pembuka Botol

Selain itu, kamu juga bisa menjadikan aksesoris seperti pembuka tutup botol sebagai souvenir pernikahan murah meriah. Tidak boleh asal-asalan dalam memilih bentuk dan desain pembuka tutup botol ini. Kamu harus memilih bentuk dan desain yang benar-benar unik dan terlihat keren, salah satunya kamu bisa menggunakan bentuk dan desain seperti kartu remi yang tentu akan membuat pembuka tutup botol terlihat lebih keren. Untuk mencari souvenir ini, kamu tidak perlu lagi kebingungan dan kesulitan untuk menemukannya. Karena saat ini di pasaran sudah banyak yang menjual souvenir pernikahan ini dengan harga yang berbeda-beda.

  • Souvenir Pernikahan Tanaman Hias Mini

Sebagai tanda ucapan terima kasihmu kepada tamu yang hadir di acara pernikahanmu dapat kamu lakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya kamu bisa memberikan tanaman hias berukuran kecil sebagai souvenir pernikahan murah meriah, tapi berkesan. Bahkan sebenarnya kamu bisa membuatnya sendiri dengan cukup membeli gelas berukuran kecil dan tanaman hiasnya, dengan seperti itu justru akan terasa lebih murah. Untuk menambah kesan yang lebih menarik pada souvenir tersebut, kamu bisa menambahkan kertas yang bertuliskan ucapan terima kasihmu atau bisa juga dengan tulisan kata mutiara terbaikmu.

  • Souvenir Pernikahan Tempat Lilin Unik

Sebenarnya, dulu banyak sekali orang yang menggunakan tempat lilin ini untuk menjadi souvenir pernikahan mereka. Namun, saat ini sedikit orang yang menggunakan tempat lilin ini dan bahkan seringkali mengabaikan tempat lilin sebagai souvenir yang unik dan berkesan. Padahal untuk harganya juga murah meriah dan sangat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari. Jika misalkan ada pemadaman listrik dan tidak ada lampu emergency yang bisa digunakan, salah satu alternatifnya adalah dengan menggunakan lilin. Salah satu souvenir pernikahan murah meriah ini akan sangat cocok kamu berikan kepada tamu undangan sebagai kenang-kenangan manis di hari bahagiamu.

  • Souvenir Pernikahan Tasbih Unik

Selain tempat lilin, kamu juga bisa lebih menghemat biaya dengan menggunakan tasbih unik sebagai souvenir di hari pernikahanmu. Tasbih batu Cina, dengan kemasan yang sangat menarik akan menjadikan tasbih ini tampil menjadi lebih cantik dan unik sebagai souvenir di hari pernikahanmu. Selain itu, dengan menggunakan souvenir pernikahan murah meriah ini bisa juga mendapatkan limpahan pahala dari setiap orang yang memanfaatkan tasbih ini untuk berdzikir.

  • Souvenir Pernikahan Alat Pemotong Kuku

Jika kamu kurang puas dari beberapa souvenir murah meriah sebelumnya, kamu bisa menggunakan alat pemotong kuku sebagai souvenir di hari pernikahanmu. Dengan menggunakan alat pemotong kuku atau gunting kuku ini pastinya akan sangat bermanfaat untuk para tamu yang hadir di acara pernikahanmu. Kamu bisa memilih pemotong kuku yang berukuran kecil, jadi mudah untuk dibawa pergi kemana saja. Apakah kamu tertarik?

  • Souvenir Pernikahan Dompet Koin

Dompet koin juga bisa menjadi pilihan kamu untuk menjadikan sebagai souvenir di hari pernikahanmu nanti. Dompet koin ini memiliki beraneka macam bentuk dan harganya pun juga beragam. Kamu bisa memilih dompet koin ini sebagai souvenir pernikahan murah meriah. Selain unik dan murah, dompet koin ini juga akan sangat berguna bagi tamu yang mendapatkanya untuk menyimpan uang koin.

  • Souvenir Pernikahan Tote Bag

Sedang menjadi tren saat ini, banyak orang yang menyukai jenis tas yang satu ini. Sehingga, tote bag akan sangat cocok menjadi souvenir di hari pernikahanmu nanti. Pasti para tamu undangan yang hadir akan menyukai souvenir ini, khususnya wanita. Selain unik, souvenir pernikahan murah meriah ini juga bisa digunakan untuk membawa barang-barang yang berukuran kecil.

Itulah bahasan tentang beberapa rekomendasi souvenir pernikahan murah meriah yang bisa kamu gunakan di hari pernikahan kamu. Jika masih kebingungan, kamu bisa berdiskusi dengan pasanganmu terlebih dahulu. Pilihlah salah satu barang di atas sebagai tanda mata para tamu undangan yang telah berkenan hadir di acara pernikahanmu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *