Mencari Referensi Gambar Cincin Nikah?

Mencari Referensi Gambar Cincin Nikah? Cek 5 Model Ini

Tahukah kamu kalau ada beberapa vendor cincin nikah yang memberikan kebebasan untuk membuat cincin nikah custom, atau desainnya sesuai dengan apa yang kamu mau? Jika kamu tertarik dengan vendor yang menyediakan jasa demikian, artinya kamu butuh gambar cincin nikah yang bisa menjadi referensi kamu dalam membuat cincin yang ingin kamu miliki.

Cincin nikah merupakan sebuah benda yang sangat istimewa, terutama untuk wanita yang sangat romantis mengambil arti dari cincin yang mulai populer sejak jaman Romawi kuno ini. Cincin ini merupakan tanda dan janji suci dari sang kekasih yang akan selalu mengikat sang pria dan wanita dimanapun mereka berada meskipun sedang terpisah jauh. Cincin ini juga bisa menjadi penghalang bagi pria atau wanita lain yang ingin menggoda kamu atau sang kekasih.

Ya, makna cincin nikah memang seromantis itu! Sehingga wajar apabila banyak pasangan yang rela mengeluarkan budget lebih untuk sepasang cincin nikah dan tak sedikit pula yang sangat berhati-hati memilih cincin agar tidak salah dalam penentuan modelnya. Bila kamu ingin membuat cincin nikah dengan desain dan gaya kamu sendiri namun bingung dimana mendapatkan contohnya, beberapa situs di internet ini bisa kamu jadikan referensi.

Tempat mendapatkan gambar cincin nikah yang bagus

  1. Google atau Seacrh Engine Lain

    Tempat kamu bisa menemukan gambar cincin nikah yang terbaik adalah melalui Google, tentu saja raksasa internet ini memiliki ribuan bahkan jutaan gambar yang bisa kamu pilih. Sselain Google kamu juga memilih alternatif seacrh engine lain seperti Yahoo atau Bing!

  2. Pinterest

    Sosial media ini juga sedang sangat populer, kamu bisa mendapatkan banyak referensi, inspirasi dan ide-ide menarik untuk hal apapun tak terkecuali untuk mendapatkan gambar cincin nikah yang sesuai dengan keinginan kamu. Tak hanya mencari, kamu juga men-share apabila kamu memiliki gambar cincin nikah yang bagus kepada jutaan pengguna lainnya di seluruh dunia.

  3. Instagram

    Sosial media ini adalah yang paling terbesar penggunanya dan salah satu informasi terbaiknya adalah bahwa sosial media ini menjadikan gambar sebagai konten utamanya sehingga tidak sulit bagi kamu untuk menemukan gambar cincin nikah yang terbaik. Cara mencari di sosial media ini sedikit lebih unik, tidak menggunakan kata kunci namun menggunakan hastag yang berisi kata yang ingin kamu cari. Jadi, bila kamu mencari gambar cincin nikah di Instagram, pastikan kamu mencarinya dengan seperti contoh: #cincinnikah.

5 Gambar Cincin Nikah Terbaik dari V&Co Jewellery

Di awal pembahasan kamu sudah mengetahui atau mungkin baru mengetahui bahwa ada vendor cincin nikah yang meyediaka jasa pembuatan cincin nikah dengan model yang sesuai keinginan kamu. V&Co Jewellery juga menjadi salah satu vendor yang menyediakan layanan tersebut. Namun, toko cincin nikah online dan offline ini memahami bahwa tidak sedikit dari kalian yang akan merasa kebingungan bila menentukan sendiri model cincin nikah sehingga mereka menyediakan ribuan desain cincin yang bisa kamu pilih.

Tentunya kamu tetap bisa menyesuaikan dengan pilihan material yang bisa di-custom juga batu permata yang opsional dan berat gramasi cincin yang bisa disesuaikan. Seperti apa model cincin yang ditawarkan oleh toko perhiasan online terkemuka ini? Yuk pilih dari 5 desain yang sudah kami pilih ini, semoga bisa menjadi referensi kamu!

1. Cincin Nikah Elegan dengan Berlian

Mencari Referensi Gambar Cincin Nikah? Cek 5 Model Ini

Bila kamu memiliki budget yang cukup untuk sepasang cincin nikah mewah yang sangat berkesan, kamu bisa memilih model cincin ini dimana keduanya sama-sama memiliki batu permata dengan jumlah belasan dan semakin elegan dengan satu batu permata berukuran lebih besar. Batu pertama ini tentunya dibuat dari berlian yang memiliki kilauan terbaik. Namun, kamu bisa melakukan eksplorasi lebih untuk menekan budget dengan menggunakan batu zircon di bagian pinggirnya dan batu berlian di bagian tengahnya, ini bisa sedikit menghemat biaya.

2. Cincin Satu Permata

Mencari Referensi Gambar Cincin Nikah? Cek 5 Model Ini

Kalau kamu tidak suka dengan taburan berlian yang terlalu banyak, kamu bisa memilih sepasang cincin nikah ini. Sepasang cincin nikah ini memiliki satu mata berlian di bagian tengah yang begitu menonjolkan keindahannya. Lekukan cincin di bagian pinggir mata juga dibuat semakin mengecil agar pemakainya dan siapa saja yang melihatnya begitu fokus pada batu pertama yang eksklusif ini.

3. Cincin pria polos

Bila kekasihmu tidak menyukai cincin nikah berlian, kamu bisa memilih cincin ini yang dibuat dengan model polos pada cincin prianya. Di bagian cincin wanita diberikan aksen berlian dengan total hingga 16 Pcs. Cincin ini merupakan win-win solution karena biasanya para wanita mencintai berlian sementara pria tidak terlalu menyukainya.

4. Cincin nikah polos

Cincin Kawin Plain V&Co Jewellery | Beli Cincin Kawin Online Termurah

Kamu juga bisa memilih cincin nikah polos yang sederhana namun elegan. Model ini harganya sangat terjangkau dan bisa menyesuaikan dengan budget kamu dan pasangan. Cincin ini memiliki ukuran yang tidak terlalu dan juga tidak terlalu kecil di jari manis kamu.

5. Cincin nikah Batik

Ingin memiliki cincin nikah yang berbeda dari lainnya? Kamu bisa memiliki cincin nikah Batik yang bernuansa khas nusantara. Cincin ini merupakan desain khas dari V&Co Jewellery yang eksklusif dan sangat tepat untuk kamu ingin menikah dengan konsep tradisional bernuansa mewah. Agar kamu semakin percaya diri saat mengenakan cincin ini, kamu bisa memilih berlian berbentuk square yang cantik.

Jadi, apakah kamu masih bingung mencari gambar cincin nikah? Kamu masih bisa melihat ribuan desain lainnya di halaman cincin nikah V&Co Jewellery yang desainnya sangat up to date. Kamu juga bisa mem-follow mereka di instagram karena toko cincin nikah ini menyajikan gambar yang sangat artistik dan akan semakin membuat kamu menginginkan produknya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *