Gaun Pengantin Emas Terbaik untuk Pernikahan yang Mewah

Gaun Pengantin Emas, Terbaik untuk Pernikahan yang Mewah

Gaun pengantin emas memang selalu identik dengan kemewahan dan pernikahan glamor. Ketika Anda berjalan menuju pelaminan dengan anggunnya, kemilau emas akan mengambil alih perhatian semua orang yang hadir untuk menatap Anda dengan takjub. Anda akan jadi ratu sehari yang menakjubkan.

Tidak mengherankan banyak orang yang mendambakan gaun pengantin emas karena tanpa desain gaun yang rumit, kesan classy bisa didapatkan dengan mudah. Well, untuk Anda yang sedang mencari ide gaun pernikahan yang berkelas, mewah dan sempurna untuk pernikahan dalam gedung atau hotel yang megah, beberapa gaun pengantin emas ini bisa Anda jadikan referensi.

  • Gaun pengantin emas off the shoulder

Ada banyak desain gaun yang mengesankan, salah satunya adalah desain off the shoulder. Gaun yang didesain memperlihatkan bahu ini sangat disarankan untuk Anda yang memiliki bahu kecil karena bisa memberikan efek yang lebih lebar. Namun, jika Anda adalah seseorang yang memiliki bahu lebar tapi ingin gaun off the shoulder, Anda bisa menambahkan kalung panjang untuk menghindari kesan bahu yang lebih lebar lagi.

Ditambah dengan warna emas yang sebagai warna utama gaun, penampilan Anda sebagai ratu sehari akan semakin bercahaya. Gaun desain ini juga bisa jadi referensi gaun pernikahan yang digelar malam hari.

  • Gaun pengantin emas dengan detail payet

Seringkali, ada perasaan kurang puas bila gaun pengantin emas tanpa memiliki hiasan atau detail yang lebih memperkaya penampilan. Jika Anda pun menginginkan gaun dengan hiasan yang cantik, Anda bisa turut menambahkan payet di berbagai sudut gaun pernikahannya.

Misalkan dengan meletakkan payet di rok bagian bawah dengan bentuk melingkar atau meliuk ke atas sehingga tampak seperti dahan pohon. Atau bisa juga Anda menambahkan detail payet yang memenuhi bagian perut hingga dada sehingga gaun Anda semakin meriah. Nah, karena gaun Anda sudah meriah dengan hiasan payet, Anda tidak perlu lagi mengenakan berbagai aksesoris penunjang karena justru akan memberikan kesan norak pada Anda.

  • Gaun pengantin emas dengan punggung terbuka

Mencari perhatian dengan gaun pengantin emas tidaklah sulit. Cukup dengan memberikan sihir pada gaun Anda, pasangan dan tamu yang hadir akan sulit berkedip menatap Anda. Sihir pada gaun pernikahan ini tidak sulit, gaun lengan panjang dengan punggung terbuka, misalnya. Sedang jadi trend gaun pernikahan backless seperti ini. Bagian depan gaun yang didesain simple dengan potongan leher gaya perahu, tapi bagian punggung terbuka ke bawah yang menampilkan sisi dramatis sebuah gaun pernikahan yang mewah.

Jika Anda ingin gaun backless seperti ini, sebaiknya rambut Anda digelung sehingga maksud untuk menampakkan punggung terbuka ini tidak terhalang oleh helaian rambut.

  • Gaun desain mermaid

Tidak seperti gaun ball gown atau A-line yang memiliki rok mengembang, gaun mermaid adalah jenis gaun yang memeluk tubuh dengan ketat hingga bisa menampilkan lekuk tubuh si pemakainya. Bisa Anda bayangkan betapa menariknya penampilan Anda nanti ketika gaun mermaid dibuat dengan kain warna emas menyala? Dan, pertimbangkan untuk memilih gaun mermaid dengan ekor, tidak perlu panjang karena ekor gaun dibuat untuk menambah kesan elegan.

Gaun pengantin emas desain mermaid adalah salah satu gaun yang cocok untuk perempuan dengan bentuk tubuh hourglass, atau Anda dengan bentuk tubuh inverted triangle yang memiliki bahu lebih lebar dari pinggul, dan juga menjadi pilihan tepat untuk perempuan dengan bentuk badan persegi panjang yang bahu dan pinggulnya memiliki lebar hampir sama.

  • Gaun yang dipadukan dengan warna putih

Jika Anda tidak ingin gaun pengantin yang terlalu meriah tapi tetap ada unsur warna emasnya, Anda bisa coba untuk memadukan gaun pengantin emas dengan warna lainnya, putih misalnya. Warna putih adalah warna netral yang akan selalu cocok dipadukan dengan warna lainnya dan termasuk warna emas.

Anda bisa membuat gaun dengan warna emas adalah warna utama sementara putih adalah bagian dari hiasan atau justru sebaliknya, warna putih yang menjadi warna utama sementara Anda emas adalah warna pendukungnya yang hadir melalui hiasan payet, bordiran, renda, atau taburan semata. 

Biasanya, seseorang yang menyukai warna emas adalah tipe orang yang positif, optimis, hangat dan yang paling penting adalah, Anda nyaman menjadi pusat perhatian. Sangat tepat untuk memilih warna emas sebagai warna gaun ketika Anda ingin menjadi ratu sehari, setidaknya di pernikahan Anda yang digelar di dalam gedung atau tempat dalam ruangan lainnya.

Emas yang juga menjadi simbol kemewahan, sangat cocok untuk menggambarkan keadaan Anda yang sukses dan menjadi pribadi yang berkelas. Jika didukung dengan salah satu dari kelima desain gaun di atas, Anda akan menjadi bahan perbincangan banyak orang sebagai perempuan beruntung dengan gaun pengantin emas yang tidak terlupakan. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *