Tampil Modis di Berbagai Acara dengan Kalung Emas Inisial

Tampil Modis di Berbagai Acara dengan Kalung Emas Inisial

Kalung emas inisial merupakan model kalung dengan liontin berbentuk huruf inisial. Kalung inisial mencerminkan sebuah identitas pemakai, simbol chemistry dengan orang tersayang, dan bahkan sebuah kebanggan atas sesuatu.

Memakai kalung inisial adalah sebuah cara untuk mengekspresikan dirimu dengan cara yang unik. Berbeda dengan liontin berbentuk nama, kalung emas inisial lebih disukai karena lebih ringkas, simple, namun tetap terlihat elegan. Karena kesederhanaannya, kalung model ini sangat cocok dipakai sehari-hari dalam berbagai suasana. Selain itu, kalung inisial juga tetap matching jika dipadukan dengan berbagai gaya pakaian, mulai dari yang formal, santai, hingga busana pesta.

Kalung inisial mulai populer sekitar abad ke-14. Kamu pernah mendengar nama Anne Boleyn? Anne Boleyn adalah ibu dari Ratu Elizabeth I. Anne Boleyn yang juga merupakan istri ke-6 dari King Henry VIII ini selalu memakai kalung emas inisial berbentuk huruf “B” yang dihiasi dengan 3 batu mutiara yang menggantung dibawahnya. Kalung ini menjadi sangat ikonik dan melegenda karena menjadi gaya khas sekelas ratu kerajaan. Hal ini diyakini menjadi salah satu faktor booming-nya kalung dengan liontin berbentuk huruf.

Kalung ini biasanya mewakili nama pemakainya. Hal ini ditujukan agar pemakainya lebih percaya diri karena mencerminkan karakter dan kepribadiannya yang kuat. Kalung emas inisial merupakan model yang tak lekang oleh waktu. Desain huruf yang dimiliki kalung inisial juga semakin beragam dan semakin cantik seiring berkembangnya zaman. Tak berlebihan jika kalung inisial disebut sebagai tren abadi sebuah perhiasan.

Kalung Emas Inisial, Hadiah yang Unik dan Mewah

Bagi para pria yang ingin membelikan sang kekasih dengan perhiasan yang unik, maka kalung emas inisial solusinya. Kalung model ini biasanya dibuat sesuai permintaan oleh pembeli, sehingga dijamin tidak akan ada orang lain yang memiliki kalung yang serupa. Dengan begitu wanita yang memakai kalung inisial ini akan merasa lebih istimewa karena barang yang dipakainya bukanlah barang pasaran yang biasa dimiliki semua orang.

Memilih huruf inisial tidak harus berupa huruf awal dari namamu, lho. Kamu bisa memilih inisial huruf dari nama seseorang yang kamu sayangi, misalnya sang kekasih, orang tua, atau sahabat. Seperti yang dilakukan oleh selebriti Hollywood Charlize Theron, wanita ini memakai kalung emas inisial berbentuk “J” yang merupakan inisial nama anaknya sendiri, Jackson. Dengan memakai kalung emas inisial ini, orang yang kamu sayang akan tetap dekat di hati.

Mungkin kamu bingung memilih huruf apa yang akan menjadi liontin di kalung emas inisial-mu nanti. Kira-kira inisial nama kamu atau nama dia, ya? Tenang, kamu bisa memilih keduanya untuk dijadikan liontin! Seperti yang dilakukan oleh Meghan Markle, istri dari Pangeran Harry yang berasal dari keluarga kerajaan Inggris ini. Meghan Markle memilih 2 huruf, yaitu H yang mewakili nama Harry dan M yang mewakili namanya sendiri. Kalung tipis yang menghiasi lehernya ini begitu sederhana namun tetap memancarkan kecantikan yang anggun dan manis tanpa terlihat berlebihan.

Selain nama kamu sendiri dan nama orang tercinta, kamu juga dapat memilih huruf inisial yang mewakili sesuatu yang kamu perjuangkan. Misalnya, L untuk “Love”, “F” untuk “Fight”, dan masih banyak lagi. Cara ini lebih unik dan lebih privasi karena orang lain tidak akan tahu siapa atau apa makna dibalik huruf yang ada di kalung emas inisial-mu. Hanya kamu-lah yang tahu apa maksud dan tujuan dibalik kalung emas inisial yang kamu pakai. Sebuah komunitas di  negara Jerman memakai kalung emas inisial berbentuk huruf “C” yang mewakili kata “Cancer”. Kalung ini dihadiahkan kepada setiap penderita kanker sebagai sebuah dukungan dan harapan agar semangat berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Sangat unik namun bermakna dalam, bukan?

Jadikan Kalung Kamu Lebih Mewah!

Kamu ingin kalung emas inisial-mu terlihat lebih mewah saat dipakai di acara pesta? Kamu bisa mengkombinasikannya dengan kalung tipis agar terlihat lebih bervolume. Atau kamu juga bisa menambahkan kalung panjang berbentuk layer yang jatuh tepat di bagian perut. Gaya seperti ini sering digunakan oleh para selebriti Hollywood untuk menambah kesan glamour meskipun hanya memakai gaun hitam yang sederhana.

Tidak hanya wanita, kalung inisial juga sangat cocok dikenakan oleh para pria maskulin. Kalung emas inisial berwarna putih terlihat sangat menarik apalagi jika dipadukan dengan kaos atau blazer berwarna gelap. Jika kamu merupakan tipe pria yang simple namun tetap ingin bergaya trendy, kamu harus memakai model kalung yang satu ini.

Setelah menilik semua kelebihan yang dimiliki kalung inisial, kamu pasti sudah tidak sabar ingin segera membelinya, bukan? Ketika membeli kalung emas inisial, jangan lupa untuk memeriksa keaslian emas dan kualitas yang dimilikinya, ya. Hal ini karena kalung ini nantinya akan kamu pakai sehari-hari di berbagai acara. Jangan sampai kamu telah merogoh kocek yang banyak namun ternyata kalung yang kamu pakai adalah palsu sehingga menimbulkan alergi atau gatal-gatal pada kulitmu.

Dalam urusan kalung emas inisial yang berkualitas, V&Co Jewellery ahlinya. Kami menyediakan berbagai liontin berbentuk huruf dari emas putih, kuning, bahkan berlian yang berkualitas tinggi. Keasliannya pun sudah tidak perlu ditanyakan lagi karena kami telah memiliki sertifikat garansi internasional. Desain font huruf eksklusif yang bertaburan permata pun juga tersedia dengan tampilan yang memikat. Kami memiliki kalung emas inisial dengan pilihan kadar karat yang beragam mulai dari 18K hingga 24K.

Kamu ingin memiliki kalung inisial yang berbeda dengan yang lain? Kami bisa membuatkannya untuk kamu! Kami menyediakan perhiasan yang bisa dipersonalisasi sesuai keinginan para customer kami. Kamu bisa menentukan ukuran liontinnya, panjang rantai kalungnya, atau pun material yang digunakan. Material disini dapat berupa emas, berlian, atau bahkan gabungan dari emas dan berlian. Bahkan, bagi kamu yang malas keluar rumah, kami bisa mengantarkannya dengan jaminan asuransi keamanan yang tinggi hingga sampai tepat di depan pintu rumahmu. Semuanya disediakan demi memberikan pelayanan yang baik dan meraih kepuasan para customer kami. Tunggu apalagi, segera beli kalung emas inisial impianmu di V&Co Jewellery sekarang juga!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *