Koleksi Cincin Nikah Paling Populer Sepanjang Tahun

Koleksi Cincin Nikah Paling Populer Sepanjang Tahun

Koleksi cincin nikah tidak pernah turun pamornya, selalu jadi juaranya perhiasan. Bagaimana tidak? Cincin nikah jadi hal wajib untuk sebuah pernikahan. Setiap harinya pasti selalu ada orang yang menjelajahi internet dan toko-toko perhiasan untuk sekedar mencari cincin nikah yang sesuai dengan keinginan mereka.

Ada beragam model dan desain cincin nikah, tetapi yang seperti apakah yang jadi favorit? Cincin nikah yang selalu jadi primadona dari koleksi cincin-cincin adalah cincin emas dengan sebuah batu berlian sebagai pusatnya. Kenapa model cincin seperti ini bisa jadi populer?

Karena orang-orang selalu mengutamakan kebutuhan. Cincin nikah adalah cincin yang akan digunakan setiap harinya, bukan cincin yang hanya digunakan di acara-acara tertentu saja. Oleh karena itu, orang akan memilih cincin yang simple, tidak terlalu mewah dan mencolok, juga aman dipakai dalam aktivitas sehari-hari. Apakah Anda juga sependapat? Jika ya, saatnya Anda memeriksa koleksi cincin nikah yang kami rangkum ini.

Ini Dia 11 Koleksi Cincin Nikah Paling Populer dari Tahun ke Tahun

Koleksi cincin nikah yang satu ini didesain dengan variasi bentuk glossy yang dapat memancarkan kilau indah dan doff yang akan memberikan tekstur berpasir. Desainnya yang simple cocok untuk pasangan muda yang tidak terlalu suka kerumitan. Berat dari cincin nikah pria pada model ini 5.8 gram dan 4.5 gram untuk wanita. Pada bagian atas cincin, terdapat round diamond yang mempercantik aksesori jari ini. Cincin nikah emas kuning ini adalah yang terpopuler dari tahun ke tahun. Desainnya yang simple tetapi tetap memiliki ciri khas ini, jadi favorit banyak orang.

Di antara semua jenis logam yang menjadi bahan cincin nikah, white gold adalah yang terpopuler. Cincin emas putih bisa jadi favorit banyak orang karena warnanya memberikan kesan elegan yang manis. Begitu juga dengan cincin nikah yang satu ini. Desain cincin nikah minimalis dengan sentuhan gaya modern yang satu ini menampilkan lekukan indah yang terdapat pada bagian atas cincin pria dan wanita.  Cincin ini didesain dengan tambahan potongan berlian berbentuk round diamond dengan kilauan yang sangat indah. Dengan berat 0,04 karat untuk masing-masing cincin nikah, baik pria maupun wanita, yang terbilang ringan dan membuat sang pemakai nyaman.

Selain yellow gold dan white gold, ada pula cincin-cincin nikah yang dibuat dengan kombinasi warna dari kedua logam emas. Cincin cantik ini salah satu contohnya. Desain cincin nikah yang indah ini memiliki 2 perpaduan warna. Tidak hanya itu, terdapat pula aksen timbul pada bagian tengah yang mengitari seluruh sisi cincin. Bila umumnya sebuah berlian memiliki bentuk round diamond tapi cincin ini memiliki bentuk princess diamond atau kotak. Inilah salah satu nilai plus lainnya dari cincin nikah model ini. Berlian tersebut disisipkan pada bagian celah tengah cincin pria dan wanita dengan berat 0,05 karat.

Tidak hanya white gold dan yellow gold, ada pula variasi warna lain dari logam emas, ini dia cincin nikah rose gold yang vantik. Sisi elegan akan terpancar saat Anda mengenakan cincin nikah yang satu ini. Desain cincin yang tebal tapi tetap nyaman ketika digunakan ini dibuat glossy dan doff agar tampak indah dan menawan. Keunikan cincin ini terletak pada berlian yang tersemat pada bagian depan cincin, dengan 3 buah berlian untuk cincin pria dengan berat 0,03 karat dan 2 buah berlian untuk cincin wanita dengan berat 0,02 karat.

Kembali lagi dengan kilauan cincin emas putih idaman setiap wanita. Perhatikan cantik dan elegannya cincin nikah yang satu ini. Tampil dalam bentuk yang simpel nan menawan, cincin nikah ini cocok untuk Anda yang cinta akan keminimalisan. Sesuai dengan namanya, cincin ini memiliki bentuk yang sederhana, tapi memberikan kesan elagan yang luar biasa. Berbahan dasar emas putih 18 karat dengan kilauan yang mampu membuat siapapun jatuh hati padanya, cincin ini diberikan penambahan ornamen berupa round diamond yang membuatnya tampak semakin anggun di jemari Anda. Perpaduan antara berlian dan emas putih memang tidak ada duanya.

Masih dan tetap dengan cincin nikah simple favorit para pengantin baru. Walaupun memiliki desain simpel, lingkaran dengan sebuah mata berlian, tetapi cincin ini tetap terlihat elegan. Bukankah, begitu? Pancaran keindahannya akan sangat manis saat disematkan pada jari manis Anda dan pasangan. Didesain dengan tambahan garis lekukan yang bertemu pada bagian tengah cincin dan menjadi pelindung bagi potongan berlian. Hal itu bertujuan agar berlian tidak terkena goresan dan benturan oleh suatu benda dan aman untuk dipakai sehari-hari. Cincin nikah ini dilengkapi dengan satu buah berlian pada masing-masing cincin yang memiliki berat 0,03 karat untuk cincin pria dan wanita.

Let’s take a deep look to this couple rings. Ragam desain cincin nikah yang menampilkan kesan elegan untuk sang pemakai ini memiliki bentuk glossy dan doff yang membuatnya tampak menawan. Untuk menambah keindahannya, berlian berbentuk round diamond menghiasi bagian tengah cincin nikah ini, letaknya berada pada bagian celah yang membuat berlian ini aman dari benturan. Berlian pada cincin cantik ini memiliki berat yang nyaman, yaitu masing-masing 0,06 karat, baik untuk cincin pria dan wanita. Walaupun begitu simple, tetap saja kesan elegan yang indah terpancar pada cincin nikah ini.

Kembali lagi dengan cincin emas kuning yang kokoh dan indah. Desain cincin nikah yang satu ini agak tebal namun terlihat simpel dan indah dengan perpaduan warna antara emas dan coklat tua. Berlian berbentuk round diamond menghiasi bagian tengah cincin. Berlian tersebut terletak pada bagian dalam celah cincin yang membuatnya sulit mengalami goresan atau benturan, sehingga aman Anda gunakan dalam segala aktivitas sehari-hari. Cincin nikah ini memiliki berat yang nyaman untuk sang pemakai yaitu masing-masing 0,05 karat baik untuk cincin pria dan wanita.

Kemewahan akan Anda dapatkan bila memilih cincin nikah emas putih yang satu ini. Cincin ini jadi salah satu cincin terpopuler dari tahun ke tahun karena desainnya yang begitu elegan, manis, dan berkelas. Cincin nikah ini berbentuk yang glossy dan doff dengan desain celah yang terletak pada bagian tengah cincin. Anda tidak perlu khawatir sebab celah itu bertujuan untuk menyematkan berlian agar terlindungi dari goresan dan benturan yang mungkin saja terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Berlian tersebut memiliki bobot yang cukup besar mencapai 0,09 untuk masing-masing cincin pria dan wanita. Cincin ini sungguh akan terlihat menawan di  jari manis Anda dan pasangan.

Kembali lagi, cincin nikah memang kerap dikaitkan dengan warna emas kuning. Anggapan tersebut tidaklah salah karena memang cincin nikah pada umumnya memiliki warna emas kuning, kemudian emas putih. Namun, ini dia, satu lagi koleksi cincin nikah rose gold yang jadi favorit para calon pengantin. Cincin dengan warna yang memikat ini memiliki bobot18 karat. Perkiraan berat dari cincin ini adalah 4.8 gram untuk pria dan 4.3 gram. Pada bagian atas cincin, terdapat mata berlian dengan bentuk lingkaran. Letak berlian tersembunyi di antara celah yang dibuat pada badan cincin sehingga mampu meminimalisir gesekan atau benturan langsung guna menjaga kualitas berlian pada cincin. Hal ini membuat Anda tidak perlu khawatir untuk memakainya setiap saat.

Terakhir dan terbaik, ini dia koleksi cincin nikah yang akan memikat hati Anda. Keunikan terdapat pada cincin nikah emas putih yang satu ini dimana terdapat desain yang sedikit berbeda antara cincin pria dan wanita. Tambahan aksen berwarna emas kuning yang ada pada bagian kepala cincin wanita membuat desain ini terlihat menarik perhatian. Cincin nikah ini dilengkapi pula dengan kilauan berlian berukuran 0,075 karat yang membuat tampilan cincin pria dan wanita semakin indah. Berlian tersebut dilindungi dengan sebuah aksen berwarna emas pada bagian sisi samping untuk menjaganya dari benturan sehingga Anda tidak perlu ragu untuk menggunakannya setiap saat. Anda mungkin baru melihat cincin nikah dengan desain yang satu ini, bukan? Sebelum jadi mainstream, sebaiknya segera jadikan cincin ini pengikat cinta Anda dan pasangan!

Itu dia 11 koleksi cincin nikah terpopuler sepanjang tahun. Apa kesamaan dari kesebelas model cincin? Desainnya yang simple dan aman untuk dipakai setiap harinya. Karena memang itulah hal pertama yang dicari para calon pengantin, cincin yang cantik dan dapat selalu dipakai. Walaupun memiliki desain yang simpel, cincin-cincin nikah di atas tampil dengan desain yang begitu elegan dan mempunyai daya tarik tersendiri, bukan?

Sesungguhnya seluruh koleksi cincin nikah di atas bisa saja Anda pesan dengan logam yang berbeda. Anda dapat selalu meminta jenis logam yang Anda inginkan untuk cincin nikah Anda. Yellow gold, white gold, rose gold, platina, palladium, maupun silver, apapun bisa, tentunya dengan harga yang berbeda untuk setiap logamnya. Pastikan cincin yang Anda pesan dilapisi rhodium yang anti korosi agar kilaunya tahan lama.

Juga, cari tahu kualitas berlian yang digunakan toko perhiasan tempat Anda memesan cincin. Semakin baik kualitas berliannya, tentu harganya semakin tinggi. Namun, hal tersebut sebanding dengan keindahan yang akan Anda terima dalam cincin pesanan Anda. Berlian dengan kualitas lebih baik, tentu akan memancarkan pantulan yang lebih indah dan berkelas. Segera tentukan cincin nikah pilihan Anda dan datangi toko perhiasan favorit Anda untuk melakukan pemesanan. V&Co Jewellery, Toko cincin kawin cikini siap menyediakan cincin nikah idaman Anda!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *